your numbers

vendredi 10 septembre 2010

Tari Saman ada di StarKing Korea Selatan :D

waa, aku bener2 kaget waktu ngeliat messages fb. gimana enggak ?
wong tulisannya "tari saman ditayangkan di SK"..
langsung cepet2 buka utube aku! hahaha

katanya siih, mereka itu orang korea, tapi tinggal di indonesia :)
so, mereka mempelajari tarian saman..

wah, anak2 korea yg baikk :)
mereka hebat banget menampilkannya...
yah, walopun kurang rapi gitu.. hahaha
*aku juga gak bisa tapi*

dan, yang mengagetkannya lagi..
narinya bukan dengan lagu aslinya!
tapi, lagu Bonamana .. wakakak

wah, padahal kalo aku pikir, pasti lebih keren kalo pake lagu aslinya :D
walopun aku penggemar suju.. hehe

oya, disini leeteuk ma taemin juga ngomong "Indonesia"..
tapi, aneh gitu XD

waaa, pkoknya saya seneng sekali.
saya sangat bangga :)
it's awesome :D:D




sii luna terkaget.kaget, karena penasaran dengan tari saman.. haaha



ini mereka XD bajunya aceh banget kan..



gerakannya mirip dengan orang2 yg sering kuliat di tv.. yg biasanya di acara 17-an.. haaha




ada sii onew ma taemin :)



liat sii taemin.. sumpah, cute banget!haha. gayanya kea cewe':)




onew digebukin ma anak2.. wahaha



eeteuk ma taemin ngomong "indonesia".. tapi ujung2nya malahan di ketawain ma yg lainnya...



nii anak2 yg ngomong "cape deh..." dan, yg ngmong paling adalah yg itu.. *tngan sambil nunjuk2* wahaha . ndak ada yg bakal tau juga=='
mereka lucu banget deh disini :) capee dehh -___- wahaha


andaikan, donge ada disini :'( pasti dia bakal bangga ma aku :D
*bangga karena apa? --*

n' andaikan yg nari adalah penari asli indonesia+lagu aslinya,
aku yakin mereka akan melongo melihat kehebatan indonesia :)
hehehe


niih, link YouTubenya: http://www.youtube.com/watch?v=6pGGP0HIsdg&sns=fb



BYE~

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire