your numbers

jeudi 10 octobre 2013

Takut Jatuh Cinta

Aku takut. Takut suka sama kamu. Aku ini kan cuman orang yang selalu kegeeran. Mikirnya sih, kamu ngeliatin aku. Ngerasanya sih, kamu suka curi-curi pandang ke aku.

Tapi kan, aku cuma orang yang punya rasa geer berlebihan. 

Gara-gara itu juga, aku jadi takut. Takut kalo aku suka kamu.
Jadi sering berpikir, am i good enough? Are you good enough?
Kadang salting sendiri kaya orang gila. 

Duh, cinta kan gak milih-milih kan? Seperti cerita yang pernah kubaca. Disitu dibilang, kalo kita gak bisa memprediksi pada siapa kita bisa jatuh cinta, kita juga gak bisa mengatur kapan waktu hati kita untuk mencintai seseorang. Cinta itu datangnya refleks, kadang tanpa kita sadari. Gak pernah dipaksa. 

Kok jadi alay ngomongin cinta-_- Aku masih tabu kalo denger 'mencintai' sebut saja suka.
Dan mudahan aku gak suka dia. Ini cuman perasaan aneh gak nyaman yang numpang lewat doang.








Tons of loves,
Gusti Elissa

2 commentaires: