your numbers

vendredi 11 octobre 2013

Growing up?


Growing up itu apa sih? Growing up itu tumbuh kan? Yang dimaksud growing up disini itu bukan cuman tumbuh dan berkembang.

Menurutku, growing up itu bukan semacam tambah tinggi, tambah besar, tapi menurutku, growing up itu disaat kita semakin berpikiran dewasa. Kan kita gabakal forever young or forever like a kid kan. Yah, walaupun banyak orang yang engga pengen dewasa kaya aku.

Tapi kita tetep mesti growing up. Dewasa dalam menyikapi segala masalah yang ada, apalagi sekarang uda sma. Kita berarti uda bukan anak kecil lagi, tau mana yang bener dan mana yang salah, mana yang baik mana yang engga.
 Jangan ngakunya uda gede, dewasa, tapi tetep aja ngelakuin yang salah. Ato uda tau itu salah, tapi tetep aja dilakuin.

Honestly, aku gak pengen makin gede sih. Apalagi aku orangnya childish. Tapikan seperti yang tadi aku bilang, gak ada orang yang selamanya muda, engga berubah. Jadi kita hrs bisa menyikapinya. Boleh masih kaya anak kecil, kadang masih labil, tapi ada saatnya juga dimana kita harus bersikap dewasa.

Menurutku dewasa itu juga seperti disaat orang lain membicarakan kita yang jelek-jelek atau meremehkan, tapi kita gak menganggapnya ada. Maksudku, boleh kita ngederin pendapat mereka, tapi jangan bikin pendapat mereka itu jadi sesuatu yang bisa menghalangi kita dari sesuatu yang kita inginkan. Just let them judge you, but dont pay attention too much.  maybe they just dont know much about you. And always be positive! dont be mad just because of it. Dont hate them. Everybody has their own opinion.
Kbye!





Tons of love,
Gusti Elissa

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire