your numbers

vendredi 13 septembre 2013

What am I supposed to do?



 :(

Pernah gak kalian bertanya-tanya "Udahkah aku ini berguna?". Karna sekarang aku lagi kepikiran itu. Aku bingung aku harus kaya apa. Pengennya sih berusaha sekuat tenaga, sampai lelah. Tapi kebiasaanmu gak bisa diubah. Bilangnya pengen ini, ujung-ujungnya gak terlaksana dan gagal. Pernah gak kamu ngerasa kamu mampu, tapi ternyata kamu gak mampu? Pernah gak kamu nyepelein sesuatu, terus semuanya jadi buruk, terus kamu jadi nyesel?

Aku bingung. Aku tau aku sekarang engga pinter. But I acted like i was smart. Gengsi. Nyepelein. Gak peduli. Dan sekarang jadinya gini. Galau jurusan.

Pernah gak sih kamu udah ngerasa fix banget pengen jadi sesuatu, terus jadinya gagal gara-gara kamu engga bisa. Kamu takut. Kamu gak berani. Gak pengen ambil resiko?

Pernah gak sih, kamu udah kepikiran pengen jadi yang lain. Tapi kamu sendiri ragu, takut, udah pesimis bakal gak bisa ngelakuin karna kemampuan kamu. Takut saingan, tapi takut juga ngecewain ortu.

Pernah gak sih kamu ngerasa buta? Bingung? Segala yang kamu cari gak keliatan jalan penyelesaiannya.

Pernah gak sih kamu ngerasa pengen tutup telinga. Takut dengan suara-suara orang lain. Takut mereka bicara sebaliknya dibelakang atau didalam hatinya.

Yah aku kan bukan orang yang optimis. Aku pesimis. Aku takut dengan hasil yang akan kudapat. Aku gak percaya sama diriku sendiri. Tapi aku gak suka kalah. Tapi aku takut kalah. Karna aku slalu ngerasa kalah.

Aku tipe orang yang melarikan diri dari masalah, aku gak suka nyelesain masalah. Aku takut untuk memulainya.

Jadi, what am I supposed to do?


NB: #curhat #ignore 

tons of loves,
Icha


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire