your numbers

lundi 4 mars 2013

Someone suddenly becomes amnesia

Tau gak rasanya kalo misalkan dulu seseorang bilangnya gini tiba-tiba jadi gitu ?

Misal namanya dia A. Beberapa hari yang lalu aku nanya sama dia "Tapi kan si B ngetawain aku". Si A jawab "Engga kok, aku kan yang liat. Si B gak ngetawain kamu kok".
Ini aku uda senang. Seenggaknya lega.

Tapi, kemaren pas aku bilang "Seenggaknya kan si B gak ngetawain aku" baru dia malah jawab "Dia ngetawain kamu kok". "Loh, tapi kan dia engga". "Kan aku yang liat, dia ngetawain km tau".
Gimana coba rasanya? Dulu bilangnya ini, tiba-tiba jadi itu. Mending dulu gak usah bilang kaya gitu deh. Apa yang bilang gitu kena amnesia mendadak yaaa. Aku loh ingat dia ngomong gitu ke aku, kok bisa tiba-tiba ganti. ya kan? Aneh gak? Aku kecewa sih








Gusti Elissa

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire