your numbers

mercredi 6 mars 2013

Pesta Rakyat


jadiiiii, malam minggu kemaren aku pergi jalan. Kali ini jalannya bukan ke mall. Ohiya, juga bukan nginep dirumah sepupu aku. Tapi satnite (biar lebih keren.-.) kemaren aku pergi ke pesta rakyat.
Nah, pesta rakyat itu apa sih? Sebenernya aku juga kurang paham, aku kan baru-baru aja tinggal menetap di Balikpapan. Tapi, setauku itu, pesta rakyat itu ya acara kota Balikpapan yang diselenggarakan setelah ulangtahun balikpapan. Jadi, acaranya ini diadain di jalan besar gituuu. Nanti, jalan besar ini ditutup, jadi alat transportasi kaya mobil, motor, angkot, dll gak bisa masuk di area ini. Di pesta rakyat ini biasanya ada makan gratisnyaa. Juga ada kaya banyak orang2 jualan gitu, nyari keuntungan mumpung banyak orang yang ngumpul gitu kan. Tahun kemaren aja, sepupuku dapet jilbab gratis haha-_-

Tapi, sedihnya, tahun ini pesta rakyatnya kirang asik:( Gitu sih kata temenku, soalnya tahun kemaren aku gak kesini hehe. Aku tau deh kenapa kurang asik, jelaslaaah, wong gak ada makanan gratis(?) *jiwa anak kost-an membara* wkwk

Jadi, satnite kemaren itu aku perginya bareng defri, mayasti, nisa. Nah, mayasti sama nisa kekostku dulu, soalnya nungguin defri. Terus defrinya gak dateng2. Gara-gara itu nisa bbm (pake hpku) bilang gini "menurut L". Baru dia nelpon defri, marah2in gitu. Pas kita uda ketemu defrinya, defrinya bete bgt gak mau ngomong sama sekali sampe pulangan-_________________- HAHAHA 

Oya, kita berempat perginya kesana jalan kaki. Lewat jalan pintas dengan penunjuk jalan Mayasti yg mengaku pernah punya rumah deket situ. Pas sampe di tempat pesta rakyat, kita ketemu Ivan. Sambil nyari anak smansa yg lain, eh malah gak ketemu sama sekali. Tapi ternyata crush aku juga dateng loooooh. Tapi sayangnya aku gak liat dia :( Yang liat defri. Bete kan haha Kayaknya emang bukan jodoh-___-


ini penuh warga Balikpapan 

Nisa narsis dikost-an sebelum pergi-_-

 rame kan 

 walaupun fotonya blur, aku suka yang ini hehe

 ini slaah settingan, jadi goyang gitu

 tuh kan, jalannya ditutup

 although it's blur. Tapi aku suka foto nisa yang disini

 ada barongsai juga :D

 unyu banget kan, sampe gendong anaknya gitu:3

 defri candid 

 mukaku gada bentuknya, uda kepanasan haha

 penjual-penjual yang mengais rejeki



 mayasti sok emo


 ini ceritanya catwalk, tapi didepan para warga Balikpapan 


 yang catwalk, cantik kan? tapi itu banci loooh hehe



 wakil dari smansaaaaa

 semangat nyanyi yel-yel dari RT

 ayo sayangi lingkungan! do recycle!


foto sama kupu-kupu grewe :D cantik banget kaaaaan?





Ohya, pulang dari sini kita kehujanan. Hasilnya, besoknya aku pilek. Alhamdulillah yaa. Sampe hari ini belum sembuh. Gws idung :)


with loves,
Gusti Elissa

6 commentaires:

  1. hadeeeh yang catwalk ternyata banci --"

    asik jg tuh ada pesta rakyat, kalau di sini kalo lg ultah kota nya (purwokerto). Biasanya ngadain kentongan gt.. jd grup-grup kentongan pd ke jalan raya. persis ky pesta rakyat di sana :D

    smoga taun depan pesta rakyat semakin asik (makanan nya gratis lg), haha

    RépondreSupprimer
  2. tapi bancinya pada lebih cantik drpd cewe asli haha

    wah, pasti asik juga. Pada rame ngeliatin grup-grup kentongan sambil ngedengerin suara kentongan yg khas :D

    amiiiiin semoga gratis xD
    makasih uda comment:)

    RépondreSupprimer
    Réponses
    1. bahaya bgt klo lebih cantik drpd cewe asli :o
      ntar bisa-bisa saya terkecoh dan naksir dengan merekaa #tepok jidat

      iyaa donk asik :D
      entah tahun ini mau di adain lagi apa engga ni kentongan nya.
      semoga iya..

      Supprimer
  3. haha banci jaman sekarang emang parah-parah cantiknya-_-

    amiin. semoga tahun ini diadain lagi acara kentongannya di purwokerto :)

    RépondreSupprimer
  4. terimakasih :) i'll visit you back :)

    RépondreSupprimer