your numbers

samedi 2 mars 2013

happy holiday!

hi! It's still morning. And happy holiday!!!! Ohya, aku libur dari hari Senin-Kamis. lumayan kan? dont you know how happy i am ? ah, this feels like i have a new wing(?) i dont even have a wing lol

Jadi, libur 4hari, kalo dihitung dari minggu jadi 5hari. duuuh, gimana gak seneng banget coba libur. Smansa itu kan sekolah yg sering php, mana jarang libur lagi-____-

Gimana? kalian pada libur gak? berapa hari? uda punya rencana apa buat ngabisin waktu? 
Kalo aku sih, mau nyicil tidur yg kurang, belajar-pelajaran yg masih kurang, sama pengen coba ngegambar (?) kenapa gambar? Karena lagi pengen belajar gambar aja. Kadang kepikiran, pengen jadi pelukis, but unfortunately, aku gak bisa gambar :I haha


oya, found this pict yday. OK, its not "kode" okay?


truly yours,
Gusti Elissa 

2 commentaires: