your numbers

mercredi 27 février 2013

Gaje

Hai! Apa kabar? Alhamdulillah aku baik, walalupun setiap hari makin sering pusing + ngantuk dikelas hehe. Tingkat malasku semakin memuncak, nilai gak ada yg jelas bentuknya. Bodoh semakin menggerayangi, tapi gak suka kalo ada yg ngeremehin tentang itu.

oke, stop.

Aku mau cerita-cerita dikit nih. Kan sekarang lagi jamannya foto pake kamera depan. Entah itu pake hp, ipod, tab, iphone, atau ipad.Soalnya kalo foto pake itu, muka kita keliatan makin kinclong + greweek parah (baca: cantik). Tapi sih, mukaku mau difoto pake apapun jg mukanya sama, nda berubah. Krik. Nah, berhubung aku gak punya salah satu diantara mereka, aku jadi sering nebengin punya anak kelas. Paling sering tuh nebeng tabnya haniiii. Sampe orangnya marah gara-gara memory sampe mau habis wkwk untung hani baik.......










with loves,
Gusti Elissa 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire