your numbers

vendredi 3 août 2012

Ini bukan apa-apa

Aku gak tau, aku ngerasa apa. Tapi yang jelas, ini capek. Kadang terasa sakit. Kadang ingin pasrah.


Aku lelah, lelah jadi penggemar rahasia. Lelah suka sama kamu. Lelah karna kadang kegeeran. Lelah karna ngerasa kadang kamu peduli. Lelah karna selalu berpura-pura kuat. Lelah karena selalu bilang 'aku biasa aja'. Lelah karena selalu mengatakan 'aku gak papa'.
Aku selalu bilang ingin melupakan. Tapi akhirnya, aku masih aja terus kebayang. Aku masih di tempat yang sama, gak pernah bergerak. Aku masih tetap, engga berpindah. Aku masih kepikiran kamu.
Yah, aku tau kamu engga tau apa yang aku rasa. Tapi, ada gak sih sedikiit aja kamu kepikiran aku? sedikit ajaa, ngeliat aku? Sedikiit aja, nyariin aku gitu? engga kan? Aku tau kok, aku slalu kayak gini. Jadi gak papa, it's okay :) 
Jangan nyesel ya, kalo aku pergi. Kalo aku uda gak inget kamu lagi. Kalo aku uda lupa sama kamu :)
Igiveuponus:)

truly yours,
Icha 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire