your numbers

mercredi 8 août 2012

Gusti Elissa gak pernah galau :')

"I know I shouldn’t cry already but why do I keep crying?
My heart toward you acts however it wants
So it keeps sending me to you

It hurts so much that I’m the only one who feels like this
That you aren’t looking at me
Though you are probably uncomfortable with me"

                                                                               
                                                I still love you - Suzy (English Lyric)



Selasa, 7 Agustus 2012

Aku berjalan menuju gerbang depan. Hari itu pulang telat karna habis memberi surprise wali kelas X, Bu Endang. Aku dan teman-tamanku tau gak boleh lewat gerbang depan, tapi mereka ngotot bilang gapapa. Aku pun ngikut, karna gamau sendirian. Sampai di gerbang depan, aku tak melihat kehadiranmu. Dengan cepat temenku menyenggol-nyenggol tubuhku dengan bilang 'itu ada orangnya'. Tak sengaja aku lihat kamu, dengan cepat juga aku mengalihkan diri dari pandanganmu. Aku trus berjalan tanpa memperhatikan sekelilingku. Jantungku berdetak cepat. Tapi aku terus pergi. Ini rasanya sakit. Ingin mengeluarkan air mata.

Rabu, 8 Agustus 2012

Berjalan pulang menuju gerbang samping. Karena sangat bodoh apabila lewat gerbang depan jam segini. Di gerbang samping ada kamu, dengan sigap temenku bilang 'itu ada dia, eh dia senyum'. Aku gak sengaja melihatmu, walaupun pura-pura gak melihatmu. Jarak kita terpaut 3 meter aku pikir. Aku hanya bilang dengan pelan 'Aku kan move on' sambil tersenyum. 2 temenku bilang 'Yakin?' 'Ya, aku udah yakin banget :)'


Jadi Inti dari 2 cerita di atas, aku uda move on :) InsyaAllah. hehe
Aku udah biasa aja kalo ketemu dia.



truly yours,
Icha 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire