your numbers

mardi 31 juillet 2012

Eleven Science 1


Hai Bloggers! Lama udah gak posting. Alhamdulillah aku uda kelas XI loh, IPA lagi. Sesuai dengan yang diharapkan ;;) hehe
Kalian semua apa kabar? Pasti baik kan?
Ohya, aku kelas XI IPA 1. Sebut saja "Wanpis" -> Wanita Pria IPA 1. Di kelas ini, aku ngerasa beda dengan Xsis, kelasku sebelumnya.Ya wajarlah, kan ini gabungan dari kelas X1-X5. Aku takut gak bisa bergaul sama mereka. Takut gak bisa deket. Aku kan orangnya pemalu, gak suka sok kenal sm org lain:( Kenapa kalo aku bilang aku pemalu banyak yg sewot?:| Aku juga orangnya gak suka sok kenal dan kadang gak mau kenal /bingung kan? sama!haha. Aku juga gak suka sm org yg sok kenal :p hehe tapi mending orang sok kenal sih drpd orang yg pemalu dan gak mau sok kenal-_- /aku banget dong-_-
Aku juga orangnya gak enakan, susah dijelaskan. Oya, dikelas anak dari xsis cuman sekitar 7 deh kayanya. Lagian kan, dulu bisa deket banget sama anak xsis, karna aku gak punya temen darisononya. Namanya juga dari luar kota. Kenalnya dulu cuman halimah, tapi kan halimah adek kelasku pas sd, jadi gak deket-deket banget juga. Eh, sekalinya imahnya gatau malu (?) /peaceV
Juga kan, xsis semakin terasa deket karna awalnya MOS. Muahaha jadi inget MOS upay -____-

Di kelas yang sekarang, Wanpis, anaknya pinter-pinter gak ada kekuatan. Jadi mikir, kenapa harus masuk sini? Tapi sih, kalo masuk kelas lain anaknya juga pinter-pinter-_- jadi gak ada guna-_- Tapi kan........ aaaa...... Kemaren wanpis uda buka puasa bareng, mudahan ini jadi awal yang keren :3

Yah, semoga aja bisa beradaptasi dengan mereka. Semoga kelas XI ini makin rajin, jiwa malas gak sering kambuh. Udah mulai harus menyiapkan buat nanti mau ke universitas! Semangat! Fighting! Pasti bisa!! Harus bisa banggain orang tua, kalo bisa gak bikin repot negara (-__-)9

with <3,
Hae's gf aka Icha (Gusti Elissa

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire