your numbers

vendredi 22 juin 2012

AKU ANAK SMA YANG SIBUK !

It seem pretty long since my last update :( hfft
sometimes, i just wanna update, but i don't have times. i keep busy with my school routinitas :(
Jadi, murid SMA ternyata gak seKEREN dan seINDAH yang dibayangkan. Orang-orang bilang, masa SMA masa yang paling indah. but, that's not for me. Bagi remaja labil kaya aku, SMA cukup berat. Apalagi dengan paksaan orangtua buat masuk IPA. arggh berat!! Kadang ngerasa aku bisa, aku mampu, tapi kenyataannya nilaiku gak cukup. Aku pengen masuk IPA. Aku gak pengen ngecewain orangtua. Mereka sudah ngerela-relain aku sekolah jauh-jauh, masa aku gak bisa buat senyum sedikit aja di bibir mereka? hmm kadang aku gak kuat, tapi aku sok-sok an kuat didepan orang lain. kadang aku ngerasa lemah, sampai ingin hapus semuanya, pengen pergi dari semuanya, pengen kembali ke awal. tapi aku sadar, ini pilihanku. orangtuaku uda ngijinin, masa tiba2 aku yg give up?
kadang kangen mereka, tinggal jauh dari keluarga rasanya gak enak. gak ada tempat ketergantungan. gak ada yang perhatiin.





Tapi sekarang, aku punya temen-temen baru banyaaak bangeeet. dari latar belakang yang beda-beda, gak kaya dulu waktu di YPPSB hehe
Alhamdulillah, aku ngerasa mereka dukung aku. Walaupun kadang2 ada yantg rese + nyebeliin. Tapi kan gak semuanya :) Kadang-kadang ada masalah sepele, yang bikin aku nangis tiba-tiba. Yah, aku tipe orang yang cengeng dan sensitif-_- Maaf

Bentar lagi kelas 11. InsyaAllah naik kelas dengan nilai yang memuaskan dan membanggakan, juga masuk IPA. Soalnya aku gak suka pelajaran IPS, kecuali sejarah hehe :p

Sekian sih curhatnya, pengen ngelegain hati sama pikiran aja kok.

with love,
Gusti Elissa Damayanti.

note: siapapun yang baca ini, saya bukannya alay, hanya sedikit puitis :p

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire