your numbers

mardi 20 mars 2012

Sangata

Hai semua! Apa kabar? Pasti baik kan? /sok asik
Ohya, aku trauma pake bahasa inggris. Makanya ini pake bahasa negara, bahasa Indonesia tercinta <333 oke, lebay -__-
Ohya, btw hari ini hari pertama aku di Sangata. Kota aku dibesarkan. Kan ini smansa lagi libur sembilan hari, sayang banget kalo gak pulang. Sebenernya sih kemaren itu rencana pengen di kost aja selama 9hari, tapi mikir-mikir 'apa gak jamuran ini di kosan ya'. Lagian, gara-gara libur ini makanku jadi gak teratur. Jadi jarang makan. Perut sakit mulu. Andalan makan mie yang belum direbus, padahal kan bahaya. Sampe dimarahin Asni .__. /cocweeeet lol
Habisnya gimana, mau buat mie rebus gak punya air. Airku habis, tapi males beli -____- /curhat

Nah, tapi tiba-tiba, kemaren pagi mama nelpon nanyain aku lagi ngapain. Mama kira aku masuk siang, padahal kan libur 9hari / tepok jidat. Salahku juga sih gak bilang-bilang mama kalo libur hahaha -_-
Jasi ujung-ujungnya mama nyuruh aku pulang, padahal kan aku sama asni uda janjian buat tinggal dikosan selama 9hari. Tapi aku mikir juga, daripada aku dikosan kelaparan + sering jajan ke luar ngabisin duit. Kan lagi boke. Daripada kerjaan dikosan cuman tidur, nonton tv, baca komik, gak mandi, muter-muter itu aja, aku memutuskan untuk pulang ke rumah. Ya, rumah aku di Sangata. Dan sekarang aku uda di Sangata, duduk di sofa merah yang uda menemani keluargaku selama lebih dari 5tahun, ngeposting blog sambil ditemani suara tv dan Apridha yang lagi berkunjung ke rumah buat main-main doang.
Ohya, tadi habis dari STC nemenin Pridha yang mau ngePump, tapi Pumpnya malah rusak -_- Akhirmya malah main permainan yang dapet tiket, biar bisa beli makanan ._. wkwk
Tadi juga sempet main mobil-mobilan sama Pridha. Dan aku juara terakhir. Good-__-

Oke, sekian cerita hari ini. Sampai jumpa di lain waktu, di lain cerita yang lebih 'waw'. Bye!

Love <3,
Gusti Elissa Damayanti 

2 commentaires: