your numbers

samedi 24 mars 2012

Gak bisa Rename -____-


Udah dicoba berkali-kali tapi tetep gak bisa rename. Kira-kira apa yang salah ya? Koneksinya? Aku udah coba pake modem yang beda, tapi tetep gak bisa. Pake leptop yang beda juga gak bisa -__- Kayaknya ini koneksinya emang lagi juelek banget. Jadi maaf kalo linknya belum direname. Secepetnya dan segera ya. Btw, itu foto kucing aku 'Baby Orange' pas masih umur berapa gitu. Pas dia masih kecil, sekarang dia uda gede :" Sekian curhatnya. Bye

with <3,
Gusti Elissa Damayanti

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire