your numbers

mardi 20 décembre 2011

SMA (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

Long time no post since my last post. apa kabar semua? aku harap smua baik.
SMA ? kata orang sih, SMA itu masa-masa yg paling indah. tapi buktinya? stress juga kan karena belajar-____- pelajarannya susah-susah, sulit untuk dipahami. apalagi fisika,, Astagfirullah (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) . Aku belum pernah kayak gini selama sekolah bertahun-tahun, ketakutan akan remedial yg begitu banyak. Jaman dulu mah pas SMP, aku masih santai aja tuh. Walaupun aku ga ngerti pelajarannya, aku ga sampe remed -__- tapi sekarang, semua terasaaa arghh щ(ºДºщ) . KKM 75 semua loh. Maka aku makin males belajar ckck.
UAS sudah selesai, tapi masih harus belajar. Yah, belajar buat remed. Remed sudah terlalu banyak. Kepala rasanya mau pecah, daritadi nusuk-nusuk mulu-__- gimana mau ngasih pertanggung jawaban ke mama. Aku sedih juga malu, gabisa ngasih yg terbaik buat mama. Ngasih sesuatu yg bisa dibanggain buat orang tua. Maaf :( 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire