your numbers

jeudi 18 août 2011


Halo semua ! :)
Jadi, hari Rabu kemarin tepatnya 17 Agustus kemarin adalah ulang tahunnya negaraku tersayang aka Indonesia yg ke 66 :) Aku berharap Indonesia bisa menjadi negara yg semakin baik lagi dan lagi, korupsi gak ada karena orang2 yg pada korupsi uda pada nyadar, pendidikan lebih diperhatikan karena di tangan penerus bangsalah negara bisa maju. Mudahan, gak ada lagi tuh yg namanya kebodohan. Gak ada lagi anak yg gak sekolah ataupun berhenti di tengah jalan. Lagian kan sekarang sekolah gratis, yg peting ada kemauan di kitanya. Aku juga bakal berusaha dengan keras untuk belajar dengan rajin agar bisa membanggakan negaraku nantinya. Siapa tau aku bisa jadi Duta Besar di negara mana gitu *cita2*. Atau, siapa tau aku bisa jadi orang yg menemukan obat penyembuh HIV. atau apapun itu yg berguna bagi orang banyak. siapa tau kan ? gak ada yg gak mungkin lho di dunia ini :)
Oya, semoga kemiskinan di Indonesia juga terhapuskan. Yah, walaupun susah, pokoknya itu tugas pemerintah deh untuk menanganinya.. hehe

Aku juga berterima kasih banget buat para pahlawan yg telah berusaha untuk memperjuangkan kemerdekaan negara ini. Sumpah, tanpa kalian aku gak bakal bisa sesantai ini, bermalas-malasan, online, belajar di sekolah & blablablablabla tanpa memikirkan perang. Terimakasih pahlawan yg sangat berjasa :) doaku selalu untukmu *mengheningkan cipta*. Terimakasih

Btw, pas hari Rabu itu aku ikut upacara pengibaran bendera di Lap. Merdeka, Balikpapan. Disana aku bukan jadi Paskibra, tapi paduan suara. Aku datang ke sekolah, menunggu bis yg katanya bakal datang jam setengah 8. Eh, gak datang-datang. Ujung-ujungnya naik angkot deh, mana dapet duduk dibawah. haha
Nah, pas sampe lap. merdeka, upacaranya belum dimulai. Mana tiba-tiba harinya panas, aku takut kalo tiba2 aku pingsan -___-
nah, jadi upacaranya dimulai, aku masih fine fine aja tuh. Masih kuat. Tiba-tiba, walikota dipanggil buat maju. orangnya gak dateng2. lama bangeeettt! 5menit lebih gak dateng-dateng. Yang belakangku aja, uda menyumpah-nyumpahi *maaf pak walikota*. aku mikirnya gini, dia ini walikota tapi gak tepat waktu. kok bisa itu loh ? Jahat banget, gatau apa kita yg paduan suara dijemur. Akhirnya, dia datang bersama dengan polisi. *lama banget deh*. Aku masih kuat disitu.
Tapi, pas pengibaran bendera, mataku mulai pusing, tiba-tiba semua kabur, gelap, gak keliatan apa-apa. aku cuman menemukan diriku sendirian di dunia *Alay*. Aku uda gak bisa liat apa-apa, kakiku rasanya uda mau jatuh, aku keringatan banyak banget! Tapi, aku berusaha melihat, dan aku dapat, bendera Merah-Putih dengan gagahnya berkibar di tiang :) walaupun gak kuat, aku pengen banget liat itu :)
Sebenernya, aku masih agak gak sadar waktu itu, tapi aku menanamkan pikiran 'Aku harus kuat, demi Indonesia. Ini terjadi cuman sekali setahun. Aku belum nyanyi sama sekali, masa uda jatuh duluan. Aku harus berusaha demi pahlawan-pahlawan Indonesia, mereka aja dulu kuat walaupun lagi puasa. masa aku enggak'. Jadilah, aku kuat dan bertahan. Walaupun wajah uda pucat banget.. hehe
Temen sampe nyuruh buka coba ==' gak bakal kurelain puasaku loh.

Sampe kost-an capek banget. Rasanya pengen tidur. Tapi dehidrasi, tapi lagi puasa.
Liat aja deh, ini uda gak terlalu pucat. Tapi jadi dekil banget -__- menyedihkan, jelek sekali mukaku yg emang uda jelek darisononya :(






Langsung ke tempat tidur tanpa ganti baju =,= Capeek ~


Selamat tiduurrr ~ :)


with <3,
Gusti Elissa aka Icha 

*sorry, in this post im really alay*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire