your numbers

samedi 5 février 2011

I wish, I dont like U :(


Suka sama kamu sangat susah
Suka sama kamu sangat sulit
Suka sama kamu bagai mengharap monster bersama sang pangeran
Bagai mengharap tikus tanah berdampingan dengan kucing persia :(

Sulit,
baru liat kamu online aja aku deg-degan.
apalagi kamu bales chatku atau wallku.

takut, bukan takut mereka menyukaimu.
bukan takut mereka jatuh cinta padamu.
tapi aku takut, takut kehilanganmu.
takut kau lebih dekat dengan mereka.
takut bila kau akan menyukai mereka, bukan aku.
takut jika kau bukan lagi menjadi coupleku, couple olokanku :(
takut kalo mereka tau, sebenarnya kau tidak menyukaiku.
dan kau tidak pernah dekat denganku.
bahkan kau tidak pernah mengenalku.

aku takut, mereka tau bahwa aku tidak pernah menyentuh chatmu ataupun wallmu.
aku gak pernah berbicara denganmu satu katapun.
pernah, hanya sekali. itupun aku dibuat menggetar olehmu.

aku takut, mereka tau bahwa aku tau semua tentangmu. tapi kamu tidak.
aku takut, mereka tau bahwa aku sering mencari tau apapun tentang kamu.
tapi aku tidak pernah memberikan setitikpun noda untukmu:(
tidak pernah memberikan tanda-tanda untukmu.

aku takut mereka tau, bahwa aku adalah "Penggemar Rahasia"
hanya "Secret Admirer"
yang tidak bisa melakukan apa-apa untuk orang yang disukainya

I WISH, I DONT LIKE U ;(

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire