your numbers

mercredi 15 décembre 2010

Damn!

Gak tau kenapa, ngebet banget pengen nge-post ini -_- haha
Nii cowok bukan berkebangsaan Indonesia, but he's Malaysian. yah, negara tetangga.
Aku tau dia uda lama bangett, soalnya dulu aku sering banget baca blognya~ sampe abiss malahan.
tapi cuman silent reader. dia itu orangnya ganteng banget, imut, cute, pkoknya yang bagus-bagus dehh.
sumpahh~ ganteng banget. tapi kan, selera orang beda2 yah. dan dia tuh, baru potong rambut kayak justin bieber! wakakak


sebenernya, aku dulu pernah temenan ma dy di FB. aku pernah nulis di wallnya, tapi gak dibales.. huuuhhh.
and, tiba2 FBnya dy ilang): gak kesisa sma skali. aku jadi bingung, orangnya kmna ya?
mana blognya dibuat private, aku harus nulis emailku dlu kalo mau buka.
lho, gengsi kan ya? nanti dibilang gini "There's Indonesian people follow my blog. she's UGLY!" *jedder*
padahal, disitu banyak cerita tentang hidupnya. ada juga yang iklan apa gituu. dari dulunya emang ganteng, makanya masih kecil aja, uda main iklan. mana imut banget lagi (: *is he celebrity? waw(?)*


eh, gak taunya, kemaren aku ketemu fbnya yg baru. wih, tambah ganteng aja propictnya.
sebenernya mau ngasih tau fbnya, berhubung bersifat rahasia gak jadi dehh. nanti tambah banyak penggemarnya lagi. wakakak! pengan ngasih foto, tapi nanti ketahuan. takut dehh gue== *padahal suka nge-save fotonya diem2*


mana tadi pas di FB, pasang status kea gni lagi "aku jatuh cinta pada wajahnya, dari dulu sampe sekarang XD wuahaha lol"
gak hanya 1 kali pasang status, "Should I post on his wall ? DAMN! U'R SO CUTE >.<" pengen banget nulis di wallnya ): but, im afraid mend !
huuu~ everytime, i look him online. i feel happy. but, what can i do? just seeing his status. n' just silent. im always deg-degan~
apa ini pertanda jatuh cinta ? *ceilehh*
tapi, ini cuman perasaan kagum kali ya? dia terlalu sempurna untukku (:
hanya perasaan dunia maya, yang hanya sekilas melihat wajahnya -_-


tapi andaikan, aku bisa punya cowok kea gitu. bahagianya aku.
but, it's impossible. he can't be my boyfriend.  n' we can't be bestfriend. just friend on facebook, n' i remain a silent friend. 
just Secret Admirer:D haha


note: wish him dont read my story. haha~ but, it's impossible. yeah~ his inisials YZ. haha. search this on google



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire