your numbers

vendredi 19 novembre 2010

pamer nilai:)

hii all :D long time no seee...
huhh, aku lagi stress ni:(
kalian taukan, kalo blogku baru saja diganti layoutnya??
yang gambar kimsoeun itu lho !! but, aku ngeganti lagi.. habisnya males sih yang kaya gitu-__-
tapi jadinya, aku harus ngatur ulang semuanya satu-persatu lagi. huuuhhh, Menyebalkan !!!
jadi teringat quotes seperti ini "Jangan pernah ragu untuk mencoba hal yang baru!"
tapi kebalikannya, aku pikir lebih baik "Jangan pernah untuk mencoba hal yang baru!"
gara-gara aku mencoba sesuatu yang baru, layout blogku yang selama ini telah kubuat dengan susah payah*lebayy*, jadi rusakkk !! huhhh..
mana gara-gara itu, tampilan di costumizenya jadi beda== susah ngatur-ngaturnya lagi :(
pray me, can make this be better :)

oya, aku mau pamer nilai-nilaiku yang pada juelek-juelek banget... sebenernya ini uda lama, tapi cman pengin share nilai aku aja:)







oya, lama gak ngepost, baru nyadar kalo ternyata blogger jadi beda skarang XD
jadi lebih gampang, gak perlu repot..

with love, ichaxoxo :*



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire