your numbers

mardi 12 octobre 2010


hii readers yang cantik.cantik and ganteng.ganteng ??
apa kabarr?? 
aku kangen kalian deh !! #sumpah

oya, rasanya males deh kelas 9== yah, harus belajar banyak-__-
aku harus ngejar pelajaran kelas 7 n' 8 !!
gmna gak pusing coba?
apalagi kan, aku orangnya pemalas gituu #jujur
oya, tadi aku buat koprol. n' belum terlalu ngerti cara ngegunainnya..

oya, uda tau kan shinee ke Indonesia?? *telat ngasi taunya*
kemaren mreka dtangnya. nah, aku ngeliat foto mereka pas masih di bandara incheon, ganteng2 banget!! huu~~ :'( mau nonton secara langsung!!

nah, hari nii mereka uda tampil. tapi ada berita2 yg tidak sedap gitu.
katanya onew dijambak, sii jonghyun sampe jatoh gitu !! tapi ada juga yg bilang, sii taem yg jatuh!! aduh, pacarku gak papa kan? *dibunuh fans taem*
betulan gak ya?? *berharap enggak*
ada yang bilang juga, muka mereka sampe BT gitu-__-
aduh.aduh, kok bisa ya..
awas aja, kalo itu betulan>.<>
itu gara2 Shawol yang terlalu anarkis.. *dibacok ma shinee*
hahaha

yauda, kita tunggu berita selanjutnya aja dehh:)
oya, yg mau nonton acaranya ada di TVRI pukul 20.30 WIB..
tapi gak live lhoo ya .. hihi~


1 commentaire: