your numbers

jeudi 2 septembre 2010

Vierra ?



pusingnya diriku kali nii .
gimana enggak, aku pingin ngasih hiasan untuk blogku..
tapi, aku gak ngerti.. ):
uda ada petunjuknya, tapi bingung!!
mana aku belum ngerjain tugas mencangkok lagi..
arghh XOXO

yasuda, kita tinggalkan itu..
back to topic, "Vierra?"

wah.wah.wah, kalian tau gak?
kalo Vierra itu ternyata gak hanya terkenal di Indonesia ?
Melainkan juga di Malaysia :D
tadi kan, aku gak sengaja buka blognya orang Malay..
nah, disitu dy nulis "anyway, i love vierra".
waw, aku bangga :)
*loh.loh.loh, kok kamu yg bangga cha?*

actually, aku juga suka bangett ma vierra..
malah very.very love so much
hahaha


vierra itu, band yg paling aku suka di Indonesia..
Aku suka lagu mereka yg keren.keren(:
walopun, sekarang uda ga
k terlalu..
hahaha


lets checkitout!




Profil Widi Vierra


Nama Lengkap : Widi Soediro Nichlany
Nama Keren : Widi Vierra
Band : Vierra Band

Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 Mei 1990
Tinggi : 172 cm
Berat Badan : 48 kg
Sekolah : SMA Bakti Mulya 400 Jakarta
Penyanyi Favorit : Demi Lovato


Profil Kevin
Nama Lengkap : Kevin Aprillio Sumaatmaja
Nama Panggilan : Kevin
TTL : Jakarta, 7 April 1990
Pendidikan Terakhir : Siswa Kelas 2 SMA Global jaya Bintaro Tangerang
Nama Ayah : Addie MS
Nama Ibu : Memes
Makanan Kesukaan : Masakan Jepang
Zodiak : Aries


Profil Raka
Nama Lengkap: Raka Cyril Damar
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta,16 Agustus 1989
Agama: Muslim
Ibu: Alita Damar
Hobbi: Menggambar
Warna Favorit: Biru
Pendidikan: Universitas Pelita Harapan
Gitar: Gibson Les Paul standard 1957, Paul reed smith custom 24 blue matteo.
Facebook: Raka Cyril Damar
Makanan Favorit: Strawberry cheesecake

Profil Trian



yah.yah.yah
maaf deh, yang Trian aku gak dapet..
hehehe
dan pun, ini uda malem menn!!
pegel gua :D
padahal, dulu Trian ini adalah personil cowo yg paling aku suka..
haha






bye~ XD

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire