your numbers

lundi 27 septembre 2010

masuk sekolah LAGII !!

hari nii, uda masuk sekolah :)
nah, padahal saya ingin mencoba menjadi orang yg COOL..
*wahaha~this is so weird*
yah, tapi gak berhasil==
ternyata, darisananya aku emang orangnya heboh+lebay dikit.
jadi gagal deh... wahaha

dann, ips gak jadi pritest..
malahan gak ada plajarannya -__-
yah, gara2 waktunya habis untuk pembagian hadiah .
and, kelasku gak ada dapat sma skali >.<
ya alloh, pdahal tu kelas uda jadi kaya hutan, masih aja gak dianggep ==
padahal swear ya readers, kelasku itu bagus banget..
#gakboong
tapi gak dapet juara sama sekali..
hufft swt

jadi slama di sekolah, aku n' kawan2ku pada ngmongin apa aja yg bisa dibicarain..
sambil ketawa2, sampe tenggorokanku rasanya seret..
wahaha~




nah, pas pulangan di angkot ada orang india.
langsung mikir, di sangata ada orang india ya ? --
soalnya dandanannya india banget!
*yah, bisa dibayangkan sendiri*
dia sama 2 anaknya+1 pembantunya keanya.

aku ngeliat sepatu anaknya yg cewe, nyala2 gitu kan.
karena saya sedikit katro, langsung deh saya bilang ke ayu.
'yu, sepatu anaknya bisa nyala' 
baru ayu liat. jihan nanya 'knpa?'
ayu bilang 'that's shoes is lightning'
jihan ' ooh,' *padahal gak ngerti maksudnya ==

nah, aku kira kan dia itu orang india yg uda bisa ngomong bahasa indonesia.
gak taunya, pas dia marahin anaknya dia ngmong pake bahasa india gitu. aku hanya menganga karena gak ngerti.
kayaknya sih, anaknya dimarahin gitu. baru mba' yg mangku anaknya ngerti dengan kata2nya.
padahal dia kyaknya orang indonesia biasa.. haha~
ternyata, kalo india dia ngmongnya campur bahasa inggris:)
sama kayak yg di 3 idiots itu lohh!

oya, mana mata adeknya itu warnanya bagus banget. coklat gitu lho!
kayak pake lensa.. haha~


mana sialnya, pas di angkot kan ada om.om jelek gitu..
dia bilang ke aku kayak gini "dek, resletingnya kebuka"
sumpah, kaget setengah mati dong..
*kebiaasaanku kadang2 emang lupa*
so, spontan aku jawab "owh, iaa gak papa*

langsung cepet2 balik ke ayu aku. dengan tergugup.gugup==
pas mau turun dia bilang "uda pnya pacar?"
baru kujawab" owh, gak ada" *dgn tampang rasa mules gitu*

pas keluar batinku, "nii orang, uda tua, jelek lagi, gak sopan lagi.. amit2.amit2"

pas uda agak jauhan dari jalan, aku cepet2 meriksa resletingku.
lho, kok terkancing sih. katanya kebuka.
DAMN!! dasarr om.om jelek SIALAN! dia ngeboongin aku lagi..
mudah.mudahan gak ketemu lagi aku ma dia.
amienn


*bagaimana ya, nasib ayu di angkot itu ?*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire