your numbers

lundi 9 août 2010

This is it!! ♥

lama gak memposting :) habisnya, setiap mau posting, internetnya lola'! males deh gue :D hahaha
*jadi curhat*


karena bingung, mau posting apa .
jadi, aku cuman mau ngasih liat hasil editanku yg sangat2 full color!
BUT, i  it !

hey, isn't this nice ?
di sebelah kiri, itu my photo :)
n' di sebelah kanan, itu photo donge.. hahaha


my photo like EMO ! wahaha
sebenernya, wajah gue yang keliatan banget  itu, wajah yang ada di lantai keramik :)
lucu yah! aku ngerasa, muka aku cute banget disini.. hahaha *ngarep*
foto yang GJ!



oya, aku mau ngasih liat hasil style aku di LOOKLET!!


i think, i have 3 photos of my looklet.
but, apparently just 1 photo..
hahhaa


bye :)

by: Gusti Elissa D // ichha ♥♥♥

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire