your numbers

mardi 24 août 2010

NEW baground !!

Akhirnya, aku menggunakan baground yg lucu2 seperti kawan.kawanku.. hahaha
pertamanya siih pengin make kea gini, tapi sayangnya saya gak tau caranya=='
*anda katro, cha*
nah, alhasil dari bertanya kepada onnie sperti ini!

nah, sebenernya caranya gampang banget! *tapi knapa kmaren2 gak tau*
jadi, kpraktekkan tadi..
dan aku ngerasa, keanya aku pernah mencobanya n' ternyata gak bisa..
jadi kucoba lagi--
eh, gak mau juga..
tapi, pas layout itemku kuganti dengan layout "Simple" kah itu, dia langsung mau..
jiakakak

ternyata, begitu to caranya..
finally, berhasil deh:D
walopun aku kurang suka dengan proporsinya:p
soalnya lebih aneh dari sii item siih=='
gambar tittleku ajja jadi kesamping:(

tapi, gak papa deh.. namanya juga percobaan:)

para readers yg gak tau, gini niih caranya :

pas di dashboard, klik "design" .
lalu --> klik "template designer NEW!"
lalu--> klik baground.. *pasti ada tuh tulisan baground*

sudah deh!! tinggal pilih baground yg kalian mau:)

bye xixixi

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire