your numbers

samedi 28 août 2010

My new shoes for Lebaran :D

kemarin keluargaku ke Samarinda. tapi aku gak ikut. karena males..
*kan enakan di rumah*

nah, ternyata mamaku beliin aku sepatu:)
aku kira sepatu kea apa.. ternyata, sepatu yg waktu itu aku pengin beli.
*waktu itu: 1 mnggu yg lalu, wktu ke samarinda juga*

padahal ya, waktu itu mamaku gak suka modelnya:(
mamaku lebih suka yg satunya. eh, gak taunya, akhirnya dibeliin yg nii juga..
sepetunya bagus siih.. aku suka bangetXDXD
warnanya putih, tapi gak terlalu putih..
baru, begambar2 gitu.. ada gambar pohon, boneka, etc..

tampak samping


tampak samping+merek


tampak samping+harga


tampak dipakai oleh kakiku:)


tampak dari atas

tampak samping lagi..


tampak depan


merk: Nevada
Harga: Rp. 139.900


bagi yg naksir sepatu ini, silahkan dicari di mall.mall terdekat..
n' ingat, cari di mall Matahari, karena sepatu ini merk Matahari..
kalo carinya di Ramayana, sampai mati mungkin gak dapat .
mungkin ada, tapi beda merk:)

kalo aku, belinya di Samarinda .
bagi kalian yg mau beli, cari ajja di Samarinda:) *Matahari Lembuswana*
tapi mungkin, kalo carinya di Lembus, suda gak ada..
karena, ini sisa satu2nya .
tapi, kata mamaku, ada lagi yg bentuknya kea gini, tapi dy ada pitanya:)
*sepertinya lebih keren*

sekian info dari sayaX)
makasii..
*readers: banyak omong*

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire