your numbers

jeudi 12 août 2010

maless.. zzz --'

Aduh, habis baca blognya Sonia Eryka, jadi males ngepost blog... gak tau kenapa ==
blognya dia, terlalu bagus siih.. #iri


sebenernya gua mau cerita tentang hari ini. di bilang menyebalkan, ENGGAK . dibilang gak menyebalkan, juga ENGGAK..

dari pagi, berencana minta mama bangunin pas sahur. eh, malah gak dibangunin!#SIAL!
so, rencanaku untuk menyalin pr GAGAL smua. padahal, aku uda berencana untuk nyalin pr sejarah, n' ngelanjutin bahasa inggris yg gak selesai2..

stress deh gua, gimana cara ngatasin tu pr bhasa inggris. klo sejarah mah, tinggal disalin doang!
jadi, gua pergi membawa leptop. mana belum makan lagi! *gara2 gak sahur*
mana tu tas, berat banget..

sampe di skolah, langsung cepet2 nyalin sejarah..
datang puti ma syifa, langsung deh kita ngerjain bahasa inggris. kita tambah2in alakadarnya.. wakakak
pasrah kepada Tuhan yg maha esa:) jiakakak

uda itu masukan. masuk pelajaran sejarah, eh gak jadi dikoreksi.. alhamdulillah:D
dibagiin ulangan.. gua dapat 100..
syukurlah, padahal uda gua kira salah itu! eh, dapat 100.. gak nyangka..

nah, Sialnya .
kan pas bahasa inggris, tampilnya itu diundi.
nah, gua ma puti masih melanjutkan pr kita. kusuruh syifa ngambil undian..
eh, dia malah dapat nomor 1..
onnie.onnie! ampun dah..
mampus kita!
*inget on, utang kamu!*

akhirnya kita maju dengan ragu2..
hanya dengan 8 slide doang!
karena kita belum siap..

pas maju, kita ngomong ngasal2 !
apalagi assyfa, dia kesusahan untuk ngomong angka yg banyak banget..
mukanya itu, natap ke gua.. sambil nanya "apa?".
hahaha

nah, kita itu ada masang tentang makanan italy..
ada pizza ma spaghetty . anak2 pada, "wiss enaknya.wiss enaknya" .
namanya juga pada puasa.. aneh2 ajja =='

oya, karena slide kita cuman 8, pas kita selesai . mereka pada mikir --
"ohh, uda selesai".. *ketahuan banget dari muka mereka*
ihh, sumpah, malu sngat eh gua!


mana pas agama, pak guru ngasih tugas/bisa disebut ulangan kali ya..
gara2 temeneku cuman minta 1 soal, gini nih soalnya:
tuliskan surat At-Tin menurul Al-Quran, tulis artinya per kalimat, definisikan bacaannya, n' isi kandungannya..
ampun dah pak, tu soal ato soal?!
Sumpah waktunya gak cukup..
mana beberapa aku lupa.. tadi malem belum kubaca!


pas mau pulang, PANAS BANGETT! Mana gua laper.. belom ada makan..
bawa tas isi buka+tas isi leptop berat betull..
uda mau pingsan aku tadi, tapi aku males! wahahaha
kakiku ajja, rasanya uda mau putus lagi...
sampe rumah langsung lari2 gua, cari minum..
karena gak ada makanan, cuman ada nugget! langsung gua ambil ajja deh! hahaha
*namanya juga laper

bye (wave) :))

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire