your numbers

mardi 24 août 2010

CURCOL !!

hey.hey.hey
tau gak kenapa jam segini aku belom tidur? 00.15 *gak taulah! uruskah-__-*

daritadi buka puasa, aku ngerjain fisika, walopun yg aku kerjain belom terlalu banyak..
banyakan onlendnya siih:D hahaha
pertama, aku nyari gambar pohon damar untuk fisika *kurang kerjaan*
nah, baru aku buka plurkkku, dan karmaku uda 67.80 *kapan ke 68.oo ?*

habis itu, aku buka facebook..
liat notif, yg penuh dengan nama "Ayu Meyda" !!

nah, ndak taunya lagi pingin buka twitter:)
pas buka, ternyata pridha juga onlend..
jadinya ngobrol gitu deh..
pokoknya, kalo uda ada pridha, enak gak mbosenin;)
maklumlah, sesama istriinya HAE!!
Lama banget aku onlend twitter, sampe baru sadar kalo fbku belum ku logout..
baru di fb jadi lama juga..
gara2 ngeliatin foto2 orang! hahaha
uda tak logout..
jadi pengin baca komik, jadi aku buka apa gitu na..
disitu ada comic yg judulnya Pink Lady kalo gak salah:D
komiknya itu, Komik korea.. makanya, gambarnya gak terlalu bagus kea komik Jepang.. *gmna kalo Indonesia ya?*
ceritanya baru dikitt, bikin penasaran ajja..
jadinya, aku nyari tempat baca komik gratis .
ternyata gak ada, adanya yg komik cowo2 gitu, sedangkan aku lagi gak mood baca komik cowo.. hehehe

ketemu deh, ma tempat download komik..
tapi ternyata, harus registrasi dulu. jadi aku pake e-mail yg hellow_whatever.yahoo.com
ku buat deh^^
dengan cepatnya ku dapatkan user profilnya:)
pertamanya mau download komik korea, tapi berhubung uda malem dan im gonna sleep, jadi gak jadi.. karena itu memorinya 50 Mb-an lebih..
nah, ketemu komik cina yg keliahatannya memorinya enggak besar kudownload deh..
walopun aku yakin, kalo ceritanya keanya kagak bagus..
wahahaha
karena memorinya cuman 5.9 Mb..
dan aku cuman amau ngetest, nanati gambarnya bisa dibuka ato enggak, nah ternyata bisa..
*tapi gambar gak kumasukkin karena ini uda malem~MALESS!*

and then, aku post ke sini..
di waktu yg terbilang malem mau shubuh ini, masih sempet aku nulis=='


bye :):):)

im gonna sleep zz.zz.zzz

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire