your numbers

mercredi 25 août 2010

curcol again!! XDXD

ya alloh, hari ini sumpah ! panas banget..
mana tas gw berat:( bawa tas ransel+tas tentengan . ckckckck
*secara, isinya banyak banget..kan bawa notebook sii uwi jua*
pas, di jalanan, uda mau pingsan gw=='

eh, gak taunya .
pas sampe deket rumah, kuliat ada mama linda*tetangga depan* di depan rumah gw .
gw kira kenapa, eh ternyata, mamaku n' adekku asiik tidur di depan rumah==
katanya siih, dikunciin ma uwi-.-
yg jadi pertanyaannya, apakah uwi ada di dalem ato tidak??
tapi, bilang mama, mama uda gedor.gedor tu pintu ma jendela, sampe2 tu jendela mau
hancurr!!*lebay jga mama gw*
baru kubilang, "tidur kali.."
mama: "kalo tidur pasti uda dibuka dri tadi"
aku: "lho, dy kan tidurnya kea orang mati, susah banget dibangunin"
*karena, dy keanya gak minggat ke suatu tempat*

aku: "Jangan2 pingsan kali" kubilang..
mama: "manada"


nah, gak taunya . beberapa saat kemudian .
mama nggedor.gedor tu jendela kamar mama lagi!
gak tau nya, muncul sesosok orang yg membukakan pintu rumah.. jiah~
aku: "yakan, tidur dy"
mama: "habisnya, pintu digedor2, gak dibuka.buka
hahaha
dasarr UWIE!!


oya.oya
gw tadi uda tampil presentasi fisika! that is great! gw ngerasa puas:D hehehe
karena, kita tampilnya agak2 terakhir . anak2 yg lain uda pada pulang..
gak rame, gak malu deh! tapi, mereka jadi gak ngeliat kejutan kita-__- aishh

tadi itu, tinggal kelompok gw, kelompoknya aisyah, n' kelompoknya basuki*yaitu, basuki sendiri*

nah, yg kerennya lagi, gw gak GUGUP! jiakakak
biasanya kan, gw gugup bangett.. hahaha
sampe nggetar.nggetar gitu.. wakakak

ternyata terbukti, kalo gw tampilnya gak cuman sendirian, melainkan bareng org lain, 
gw gak bakal gugup, sampe kejang.kejang! XDXD


nii, hasil dari kelompok gw tadi:)


SLIDE 1


SLIDE 2


SLIDE 3


SLIDE 4


SLIDE 5


SLIDE 6 --> ini niih, yg bkin temen2 gw ngakak


SLIDE 7 --> ini juga


SLIDE 8


*sebenernya ini SLIDE 9.. tentang ligthning, but itu ada di notebook my sista.. belum aku pndahin*


SLIDE 10


SLIDE 11


SLIDE 12


SLIDE 13


semua itu, dikerjakan dengan format Microsoft PowerPoint:)
jadi, gambarnya gak bisa gerak2 disini.. hehehe

eh.eh, dan lagi .
tau gak?
mis indah, ngasih kita nilai A,A,A,A- *lupa nilai apa ajja*
gak ada yg B menn!! *bangga gitu?*

akhirnya, sukses yg telah kita buat:) hahaha



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire