your numbers

dimanche 4 juillet 2010

hmm .. uda lama, gag posting blog :)
aku mau curhat tntang KESIALANKU !!

gini niih ceritanya...
beberapa hari yg lalu, aku di kasih tau temenku tentang sesuatu hal yg sangat mengagetkanku .
sumpah! kaget banget ...
sbenarnya, uda lama pengin posting ..
tapi, gag pernah sempet .
Swear . aku suebbel banget ..

jadi gini .
waktu aku masih kelas 7, aku pernah digosipin dengan someone .
nah, aku tak tau menahu . bisa-bisanya diolokin itu ..
dia prnah sms akku, dengan kata2 yg tidak wajar .
aku cerita lah, dengan temenku .
nah, sialnya . temenku malah membongkar rahasiaku !
maksudku kan, udahlah . gag usah dibahas ..
aku ingat banget kejadian itu ! waktu itu aku lagi OR ..
gara2 dia, *tmenku yg ngasih tau* aku jadi diolokin dengan teman2 sekelasku ..
smbil nanya "Btulan kah itu ?" =='
nasibku emang jelek waktu itu ..
sampe guru OR ku, juga ikut ngolok2in .
n' sialnya laggi, orangnya lewat ..
Ohh SHIT!!
mau taro dimana mukaku ?? :(
eh, orangnya malah senyum2 ajja .. stress kali !


makin beberapa hari, tu gosip menyebar gila ..
memalukan !!
gag taunya, waktu aku dikelas .
tiba2, aku dicari  ma anak kelas 9 ..
pas akku keluar, dia langsung nyuruh akku masuk lagi . *stress gag itu*
dia cman mau liat, yg namanya Gusti itu kea apa siih ..
*ternyata, orang itu . cewe yg suka ma cowo yg di gosipin ma aku*
merepotkan banged, jadi diriku waktu itu ..
jelaslah, setiap ketemu ma beberapa orang di skola, pasti ditanyain "kamu pcarnya itu ya?"..
ya Allah, walopun aku jelek . aku juga gag mau dengan dia -__-
padahalkan, aku lagi suka seseorang waktu itu .


ihh, dan aku baru tau pas aku kelas 8 akhir ini .
kalo trnyata cowo itu bersekongkol dengan temen2nya, emang sengaja buat gosip itu supaya dia dijauhin ma dua orang yg suka ma dy ...
aku siih, di kasih tau ma temenku . sedangkan temenku, dikasih tau ma adiknya tu cowo sendiri !!

Sumpah . aku sebel banged !! gmna enggag coba ..
malu taukah akku, diolokin temen2ku dan juga guruku !
huu~~ nasibku .

nah, yg lebih sebelnya lagi .
dia itu suka senyum2 kalo ngeliat aku ..
kata temenku siih, dia seneng diolokin ma aku .
bukan karena, dia suka aku !
tapi karena dia bisa dijauhin ma orang yg suka ma dia ..

Thanks untuk asni :) karena telah menceritakan cerita yg sesungguhnya kepadaku :)
thankyoou so much nii :D

sudah selesai curhatku .
moga bisa melegakan hatiku ..
karena aku benci dengan dia !
gag tau kenapa . sanggatt menyebalkan !!!!!!


np: mohon maaf jika ada yg keberatan . silakan comment kalo ada yang tidak suka dengan tulisanku kali ini ..



by: ichha :)  ii   uu

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire